Rabu, 22 April 2015

Obat Herbal Pembesaran Limpa

Obat Herbal Pembesaran Limpa

Obat Herbal Pembesaran Limpa yang ampuh, manjur, mujarab dan sangat aman bagai tubuh anda tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh anda, untuk Obat Herbal Pembesaran Limpa kami akan menawarkan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti mampu mengatasi, mengobati dan menstabilkan limpa, karena obat herbal Jelly Gamat Gold G ini sudah di teliti oleh para ilmuan kesehatan dapat mengatasi Pembesaran Limpa sampai tuntas, untuk itu kami sarankan kepada anda untuk mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G yang ampuh mengobati Pembesaran Limpa sampai tuntas dan aman bagi tubuh anda.

Sebelum kami menjelaskan tentang kandungan dan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold G terlebih dahulu kami akan menerangkan sekilas tentang Pembesaran Limpa, nah bagi anda yang masih awam tehadap penyebab dan gejala yang timbul silahkan untuk menyimak artikel kami di bawah ini :
Obat Herbal Pembesaran Limpa

Penjelasan tentang Pembesaran Limpa 


Limpa merupakan salah satu organ di dalam tubuh manusia yang termasuk organ limfoid terbesar tetapi termasuk kelenjar yang tidak memiliki saluran. Limpa terletak di bagian depan, diatas rongga perut, tepat dibawah lengkung tulang iga sebelah kiri. Limpa itu terdiri dari dua bagian yaitu, bagian putih yang berhubungan dengan fungsi pertahanan dan sel darah putih, serta bagian merah yang berhubungan dengan pemantauan pada darah merah.

Limpa mempunyai beberapa fungsi-fungsi yang penting yang melibatkan sel-sel darah dalam tubuh.Beberapa fungsi limpa bagi tubuh manusia adalah sebagai system pertahanan tubuh terhadap partikel atau benda asing yang masuk ke dalam darah, tempat cadangan darah, mendegradasi sel darah merah yang rusak, penghasil antibodi. Limpa dilindung oleh kapsula yang terdiri dari dua lapisan, yaitu laipasan jaringan penyokong dan lapisan otot halus. Melihat dari fungsi limpa sebagai pertahanan melawan penyakit serta sebagai penghancur sel-sel darah yang tidak normal. Limpa sangat beresiko terserang berbagai penyakit, mulai dari infeksi virus atau bakteri yang masuk ke dalam tubuh, racun yang mengkontaminasi sel-sel darah abnormal, maupun gangguan dari fungsi jaringan dalam organ tersebut.

Gejala Awal Limpa Membesar:


Gejala yang terjadi pada pembesaran limpa pada umumnya tidak akan menimbulkan tanda-tanda tertentu. Dan bila ada, ini bisa menyebabkan:
  • Perut terasa penuh.
  • Perut terasa nyeri.
  • Punggung di belakang limpa terasa nyeri, dan ini bisa menjalar ke bahu.

Penyebab Yang Terjadi Dari Limpa Membesar:

  • Pembesaran pada limpa bisa terjadi karena ada jenis infeksi, misalnya karena Hepatitis, Mononukleosis infeksiosa, Psitakosis, Endokarditis bakterialis subakut, Bruselosis, Kala-azar, Malaria, Sipilis, Tuberkulosis.
  • Kanker darah bisa menyebabkan pembesaran pada limpa, dan juga karena penyakit proliferatif, Penyakit Hodgkin dan limfoma lainnya, Leukemia, Mielofibrosis, Polisitemia vera.
  • Penyakit anemia juga bisa menyebabkan pembesaran limpa.
  • Karena terjadi peradangan tertentu, misalnya Amiloidosis, Sindroma Felty, Sarkoidosis, Lupus eritematosus sistemik.
  • Menderita penyakit hati, misalnya Sirosis.
  • Jenis penyakit akibat penimbunan tertentu, misalnya Penyakit Gaucher, Penyakit Hand-Sch?ller-Christian, Penyakit Lettere-Siwe, Penyakit Niemann-Pick.
  • Penyebab lainnya adalah karena kista, bekuan darah dan tekanan pada vena.
Obat Herbal Pembesaran Limpa | Itulah penjelasan tentang pembesaran limpa yang bisa kami sampaikan kepada, nah untuk sekarang bagi anda yang sekarang menderita pembesaran limpa tak usah khawatir dan cemas untuk mencari obat yang ampuh dan mujarab untuk mengatasi Pembesaran Limpa karena disini kami telah menyediakan terobosan baru untuk mencapai kesembuhan dari Pembesaran Limpa dengan cepat dan mudah juga sangat murah, yaitu dengan kandungan dan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold G Pembesaran Limpa yang sedang anda alami sekarang ini dapat sembuh total.

Mengapa Jelly Gamat Gold G dapat mengobati Pembesaran Limpa? Berikut jawabannya !!!

Obat Herbal Pembesaran Limpa
Obat Herbal Pembesaran Limpa Jelly Gamat Gold-G merupakan produk ungulan kami yang mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit diantaranya penyakit pembesaran limpa. Obat Jelly Gamat gold-G ini terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami yaitu ekstra teripang laut, Obat Jelly Gamat Gold-G ini beberbentuk ciran (jeli) berwarna bening , dengan cita rasa dan aroma yang netral dengan isi setiap kemasannya 320 ml . Khasiat gamat juga bisa mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, memelihara sirkulasi darah.

Khasiat Teripang laut mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di limpa, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Hasil Riset Para Ahli Penelitian :


Dari penelitian, terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86.8%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Keampuhan teripang mengatasi berbagai jenis penyakit karena kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Adapun khaisat dan keistimewaan lainnya dari gamapeptide tersebut :

  • Memelihara sirkualasi darah
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mencegah imflamasi
  • Mepercepat proses penyembuhan luka
  • Memelihara kesehatan kulit dan membuatnya lebih awet muda
  • Mengakifkan pertumbuhan dan aktifitas sel
Obat Herbal Pembesaran Limpa dari Jelly Gamat Gold G memanglah sangat terbaik dan tepat untuk mengatasi Pembesaran Limpa, karena dengan kandungan dan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold G yang sudah kami jelaskan diatas sudah jelas manfaat obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk mengatasi Pembesaran Limpa untuk itu kami sarankan kepada anda silahkan untuk mencoba pengobatan secara alami dan tradisional yang sangat aman bagi tubuh anda yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G, sudah banyak konsumen kami yang membuktikan bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold G dapat mengatasi Pembesaran Limpa sampai tuntas dan total, untuk itu silahkan pesan sekarang juga sebelum penyakit anda semakin parah.

Apakah order obat herbal secara online sangat aman? Kami sebagai penjual obat herbal secara online selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami untuk kami menyediakan jasa layanan “kirim barang dahulu setelah barang sampai baru bayar” itulah keunggulan kami dalam menjual obat herbal secara online. Jadi belanja obat herbal dengan toko kami murah, aman dan ampuh menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk Pembesaran Limpa.

Bagaimana untuk cara pesan obat herbal secara online? Untuk cara memesan obat herbal secara online sangatlah mudah dan praksis anda tinggal mengirim pesan via SMS/BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

ketik : GGKN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 25C274D1

Contoh:
GGKN: 6 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 25C274D1
PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode GGKN. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Herbal Pembesaran Limpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar